Kesaksian Mantan Hindu "Tahlilan Bukan Dari Islam" ; Korban Brainwoshing Kalangan Wahhabi Akhirnya Minta Maaf pada NU

04/09/2011 23:59
mantan orang hindu ini(yang tengah)alias ustadz wahabi alias USTADZ ABDUL AZIS, meminta ma'af pada seluruh warga NU
 
Tengah : Abdul 'Aziz - Mantan Pendeta Hindu

Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah. Kejadian ini merupakan pelajaran berharga bagi kaum Muslimin lainnya. Beredar sebuah video acara diskusi diyoutube dengan alamathttp://www.youtube.com/watch?v=GvCGzLFTRlA. Didalam video yang diberi judul denganKesaksian Mantan Hindu - Tahlilan Bukan Dari Islam ini, nampak sebagai pembicara adalah Ustadz Afrokhi Abdul Ghani dan seorang mantan Hinduyang bernama Ustadz Abdul 'Aziz, Semoga Allah merahmati dan memberikan hidayah kepada keduanya, Amin. Hal yang di diskusikan memang sangat krusial dan  bisa memicu pergesekan antara umat Islam, sebab tahlilan sendiri yang menjadi inti pembahasan acara tersebut merupakan amaliyah umat Islam kebanyakan.
 
Afrokhi Abdul Ghani adalah penulis buku yang berjudul "BUKU PUTIH KIYAI NU" yang katanya juga pengasuh pondok pesantren "Rahmatullah" yang memiliki keberanian besar menentang arus ajaran para kiayi yang tidak sejalan dengan al-Qur'an dan As-Sunnah. Kiyai yang mengaku sebagai mantan kiayi NU ini pernah di datangi oleh Tim Sarkubiyah dengan dipimpin oleh KH. Thobary Syadzili bersama asatidz lainnya, namun ternyata tidak di temui. Hasil investigasi terhadap Afrokhi bisa di baca disini. Dan guna mengcounter kekeliruan buku yang di tulis Arfokhi tersebut, maka di terbitkan juga buku berjudul " MELURUSKAN KESALAHAN BUKU PUTIH KIAI NU (karya Afrokhi A. Ghoni) | Penulis: Tim FMPP (Forum Musy Pon.Pes. ) Pare Kedir [1].
Adapun Ustadz Abdul 'Aziz merupakan mantan hindu yang merupakan"korban" brainwoshing kalangan Wahhabi sehingga dalam tausiyahnya menjelek-jelekkan NU. Namun, Ustadz Abdul 'Aziz telah meminta maaf kepada warga NU karena tausiyahnya tersebut yang dilakukan di Masjid Bina Patra Cepu. Ia telah mengakui kesalahannya dalam menafsiri Al-Qur'an dan Hadits. Pengakuan tersebut dilakukan di hadapan Rahmatullah Muhammad Iwan Sa'adullah bahkan ia juga memiliki kesimpulan bahwa orang NU adalah benar serta ajarannya merupakan ajaran Rasulullah Shallallahu 'alayhi wa Sallam dengan di lengkapi sanad dan silsilah keilmuan. Selain itu, ia juga mengakui bahwa selama ini ia menafsiriAl-Qur'an dan Hadits dengan akalnya sendiri dan banyak salahnya.
 
Lebih jauh lagi, ia juga meminta maaf karena tidak bisa menghentikan profesinya yakni menjadi ustadz gadungan wahhabi karena perluan materi. Semoga Allah memberikan petunjuk kepadanya. Amin.
 

 

Topic: Kesaksian Mantan Hindu "Tahlilan Bukan Dari Islam" ; Korban Brainwoshing Kalangan Wahhabi Akhirnya Minta Maaf pada NU

Date: 23/12/2011

By: aswaja

Subject: tahlila tradisi para sahabt dan tabi in

http://aswaja.webnode.com/news/tahlilan-sampai-tujuh-hari-ternyata-tradisi-para-sahabat-nabi-saw-dan-para-tabiin/

Date: 20/11/2011

By: M. Abdullah Habib

Subject: to hehehe

Anda katakan bacaan ayat2 alquran, tahlil, wiridan tersebut tidak tepat waktunya, coba kasih tahu alasan yang mendasar ukurannya apa waktu tidak tepat untuk membaca al quran dan kalimah thoyyibah.

Kalau larangannya karena menentukan waktu, bukankah setiap orang beramal menentukan waktu yang dia pilih, karena tidak ada amalan yang bisa dilaksanakan tanpa waktu yang ditetapkan oleh pelakunya.

Date: 14/11/2011

By: basuki

Subject: sunah nabi

wahai saudaraku, mari kita amalkan ajaran islam sesuai yang diperintahkan Alloh melalui Kitab suci Al Quran dan sesuai dengan sunah nabi, karena syarat amal diterima Alloh adalah dilakukan dengan ikhlas dan sesuai dengan yang dicontohkan Rosululloh.

Date: 12/11/2011

By: MIN

Subject: BID'AH

BID'AH harfiah n sar'iyah. bid'ah sar'iyah dilarang

Date: 10/11/2011

By: aswaja

Subject: dalil lengkap tahlilan

menurut pemahaman wahhabi salafy .. tiap amalan yang di akhiri 'AN" adalah sesat seperti tahlilan dan yasinan . mungkin mereka gak pernah baca yasin dan baca LA ILAHA ILLALLAH

apakah jumatan juga sesat ? hehehe

masalah dalil tahlilan bisa anda baca di sini http://aswaja.webnode.com/news/tahlilan-sampai-tujuh-hari-ternyata-tradisi-para-sahabat-nabi-saw-dan-para-tabiin/

Date: 06/11/2011

By: M. Abdullah Habib

Subject: wahhabi

Kalau wahhabiy berkata, tahlil bukan dari bagian mengamalkan ajaran islam dan mereka meminta dalil, sungguh ini sebuah kedunguan. Mereka membutuhkan dalil tentang ibadah yang waktu dan tempat tidak dibatasi oleh Rasulullah.

Kalau baca quran di wc jelas itu penghinaan dan Allah perintahkan kita untuk mengagungkan syi'arnya

Jadi katakan saja kalau ada wahabi baca quran di Indosia, "bacaanmu itu adalah dari hindu," mana dalilnya Nabi pernah membaca quran di indonesia ? semua amalan harus ada dalil dan contoh dari Nabi/ Benar-benar Gila cara wahaaby ber dalil.

Sungguh akan rusak seluruh sendi-sendi Islam kalau berdalil dengan cara dungu kaum al jumudiyyun wahaby ini

Date: 05/11/2011

By: abdurrahman wahhabi

Subject: saya wahhabi

saya wahhabi, hamba Allah yng maha Wahhab

Bukti otentiknya mana ni klu keduanya minta maaf...

dulu juga pernah tersiar kabar bahwa seorang ustadz di jawa timur minta maaf kepada para kiyai, ternyata setelah diminta keterangan langsung ke ustadz tersebut.. eeee ternyata tidak benar...

Date: 02/10/2011

By: salahpilih

Subject: mana dana

wahhabi main giat dak wah kalau kantong tebal dengan dana saudi..bid ah dholalah tuh

Date: 25/09/2011

By: aswaja

Subject: tahlil

matilah dgn bisa baca tahlil

Date: 25/09/2011

By: andik

Subject: zikir

tahlil darimana?

1 | 2 | 3 >>

New comment